Tes Kecepatan Mengetik Siapa Takut

Tes Kecepatan Mengetik Siapa Takut
Tes Kecepatan Mengetik Siapa Takut

Tes kecepatan mengetik siapa takut - halo sobat Freesopwer, sobat pasti sering sekali melakukan hal ini entah itu dalam pekerjaan ataupun aktivitas di sosial media, dan juga lainya.

Pernahkan sobat menguji seberapa tangguhnya jari sobat dalam hal mengetik, jika belum mari kita simak situs dan software untuk tes kecepatan mengetik.

Baca juga Hajar Keyboard Dapat Dollar dari Captcha
Baca juga Tips Betah Duduk Seharian Didepan Komputer

Sebelumnya saya mohon maaf dalam pembuatan artikel ini saya tidak bermaksud apa-apa namun saya disini cuma ingin berbagi sedikit tips untuk mengetik dengan cepat berikut tips yang bisa saya bagikan.

Tips belajar mengetik dengan cepat


  • Gunakanlah layout keyboard QWERTY
Layout yang banyak digunakan untuk hal pengetikan, bagi sobat untuk belajar mengetik saya sarankan memakai layout jenis ini.
  • Gunakan bantuan software untuk berlatih mengetik dengan cepat
Software juga bisa membantu kita untuk berlatih mengetik dengan cepat sob, software pengetikan biasanya terdapat step-step course untuk belajar mengetik mulai dari posisi telunjuk diletakan pada huruf "F" dan juga "J" yang merupakan hal dasar untuk berlatih mengetik sepuluh jari dengan cepat.
  • Ambil posisi duduk yang baik untuk berlatih mengetik dengan cepat
Posisi duduk yang kurang tepat juga bisa membuat kecepatan pengetikan kita menurun, saya sarankan ambil posisi duduk yang tegak dengan pandangan lurus pada monitor, dan jangan lupa posisikan kaki dilantai lurus dan juga lutut agak tinggi dari pinggang.
  • Berlatih mengetik dengan sungguh-sungguh
Untuk mendapatkan hasil kecepatan yang tinggi dalam mengetik tentu membutuhkan waktu yang tidak singkat, jadi setiap hari sobat harus berlatih entah itu beberapa menit saja tetapi rutin.


Setelah membaca tips diatas, saya mau membagikan software untuk sobat berlatih mengetik berikut softwarenya.

GS Typing Tutor software untuk berlatih mengetik dengan cepat

Software yang pertama ini cukup membantu kita untuk belajar mengetik sepuluh jari agar pengetikan kita jadi cepat tentunya, disana ada beberapa menu untuk berlatih seperti learn to type, typing test, play typing game, dan juga know improvement untuk melihat statistik sboat dalam belajar mengetik.

Typing Master Pro software untuk berlatih mengetik dengan cepat

Selain GS Typing Tutor, typing master juga bisa menambah skill sobat dalam hal mengetik software ini melatih sobat untuk belajar mengetik dengan sepuluh jari mulai dari posisi telunjuk diletakan pada huruf "F" dan juga "J" sampai sobat benar-benar bisa menguasai keyboard layout qwerty dengan sepuluh jari.

Mungkin dua software itu saja yang bisa saya bagikan, dengan software diatas mudah-mudahan bisa membantu melemaskan jari sobat agar skill pengetikan bisa meningkat, selanjutnya silhakan sobat tes hasil belajar sobat dengan bantuan situs dibawah ini.

10FastFinger.com tes kecepatan mengetik

Situs ini bisa sobat coba untuk melakukan tes pengetikan, situs ini menyediakan berbagai macam bahasa dalam melakukan tes pengetikan, tidak hanya itu 10fastfinger.com juga ada kompetisi dalam hal mengetik jika sobat ingin mencobanya silahkan klik menu Typing Competition.

TypingTest.com tes kecepatan mengetik

Sobat hanya perlu waktu 60 detik untuk tes kemampuan pengetikan sobat, bila sobat ingin belajar dengan bermain bisa juga dengan mengeklik menu typing game disana sobat disuguhkan beberapa game untuk berlatih mengetik.

Ngetik.Web.id tes kecepatan mengetik

Situs berbahas indonesia yang satu ini bisa membantu sobat untuk tes kecepatan mengetik sobat, silahkan kunjungi "http://ngetik.web.id dan lihat kemampuan sobat.

Gimana sob setelah melakukan tes pengetikan, masih kurang atau sudah cukup menurut sobat, kalau masih kurang sobat harus belajar setiap hari dengan bantuan software yang saya bagikan diatas, mungkin itu saja yang bisa ane bagikan hari ini, jangan lupa untuk berkomentar ya sob.


21 comments:

  1. Wah... klo ane masih minder gan, klo disuruh ngetik cepat... hehehe, thanks gan infonya. Bisa buat belajar ane nih....

    ReplyDelete
  2. Wah,, Khusus Blogger Harus Di Coba Nih Kecepatan Tangan Buat Ngepost

    ReplyDelete
    Replies
    1. dicoba gan :D , jangan cepet2 nanti salah malah susah wkwk :D

      Delete
  3. test dulu ah sama temen mas makasih yah udah di share

    ReplyDelete
  4. asal rutin belajar getik 10 jari pasti cepat kok

    ReplyDelete
  5. Harus diterapkan nih, nice artikel

    ReplyDelete
  6. Kecepatan mengetik saya sudah mulai kendur nih

    ReplyDelete
  7. coba dulu ahk sapa tau kecepatan ngetik ane secepat chetach :v

    ReplyDelete
  8. sejak pensiun di dunia blogging, kecepatan ngetik saya berkurang.. BTW biar bisa ngetik cepet ada pemanasannya gak? kali aja ada.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. di softwre typing master ada kok bang arif buat pemanasan ngetik hehe :D

      Delete
  9. terkadang ane masih typo gan ahhaaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. gpp gan entar kalau udah lemas tuh jari agan, semoga kebiasaan typo agan berkurang hehe :D

      Delete
  10. dulu aku sering kepingin ngetik cepet, tp susah kalo mata melihat kedepan, haha, dan kadang bs salah huruf, haha, btw nice info gan

    ReplyDelete

Powered by Blogger.