Akses Komputer Teman Dari Jarak Jauh Dengan Mudah

Akses Komputer Teman Dari Jarak Jauh Dengan Mudah
Team Viewer

Akses Komputer Teman Dari Jarak Jauh - Terkadang ketika kita sering diminta untuk membantu komputer teman namun terhalang oleh jarak yang jauh sehingga untuk membantunya juga cukup sulit, pernahkah sobat berpikir cara akses komputer teman dari rumah jika iya silahkan sobat simak dibawah ini.

Dijaman yang serba canggih ini apa si yang tidak bisa dilakukan, masa dari rumah kita sendiri bisa mengendalikan komputer orang lain, apakah bisa, tentu bisa sob dengan bantuan sebuah software bernama Teamviewer hal seperti ini mudah untuk dilakukan.

Software ini berfungsi untuk meremote komputer teman dengan jarak yang cukup jauh, tidak hanya meremote saja sobat bisa melakukan transfer file dari software ini, namun syarat untuk menggunakan software ini yaitu kedua komputer wajib install software Teamviewer dengan koneksi data ke internet.

Cara akses komputer teman dari jarak jauh

  • Unduh dan install software Teamviewer dari situs resminya "http://teamviewer.com"
  • Setelah software terinstall pada kedua komputer silahkan meminta user id dan juga password komputer yang ingin diremote.
  • Jika sudah punya id dan password komputer yang ingin diremote sekarang masukan id pada connect partner dan tunggu sampai muncul notifikasi password
  • Taraa sobat sudah bisa mainin komputer teman sobat dengan jarak yang jauh

Begitulah cara akses komputer teman dari jarak jauh dengan mudah, sebenarnya sobat bisa memakai software ini dimanapun sobat berada asal masing-masing komputer yang ingin melakukan remote wajib terinstall software Teamviewer,

Untuk tutorial remote komputer dari smartphone Android caranya tidak jauh berbeda yang dibutuhkan hanya sebuah aplikasi bernama Teamviewer silahkan unduh di GooglePlay.

Terimakasih telah membaca artikel diatas semoga dapat membantu sobat dalam membantu teman sobat dari jarak jauh, jangan lupa untuk berkomentar dan juga share ya.

Thanks for visit :)

22 comments:

  1. ya gan ane pernah gan seru keren banget

    ReplyDelete
  2. hihi saya udah pernah coba gan 8-)

    ReplyDelete
  3. Keren sofwarenya, kalo ane pernahnya pake vnc di android

    ReplyDelete
  4. dapet ilmu baru lagi , makasih infonya

    ReplyDelete
  5. Wahh TeamViewer Emang Jos , ANe Juga pake Itu :D ,

    ReplyDelete
  6. biasanya fungsi Team Viewer ini digunakan untuk transaksi jual beli Online untuk memastikan kalau si penjual jualan dengan jujur.. :D

    ReplyDelete
  7. Wah cocok bnget nieh bwt ane praktekin

    ReplyDelete
  8. wah ini yang bikin temen ane jahil'in pc ane

    ReplyDelete

Powered by Blogger.